E-SUPPLY CHAIN MANAGEMENT UNTUK MEMAJUKAN USAHA KECIL MENENGAH DALAM STRATEGI PERSAINGAN BISNIS

by Afdhal Syafnur,Rika Nofitri,Winda Sulastri


Date Published: 01 Dec 2014
Published In:
Volume: Vol 1 No 1
Publisher:
Language: id-ID

Keywords: Informasi,sistem,Supply,Management (SCM).

Abstract

Perusahaan membutuhkan sebuah sistem informasi yang dapat mengelola hubungan antara perusahaan dengan pelanggan dan mengaplikasikan konsep customer relationship management agar dapat dimanfaatkan pada customer care center department di perusahaan. Penerapan konsep SCM dalam kegiatan bisnis pada perusahaan ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pelanggan dalam bertransaksi dengan cara mengaplikasikan konsep SCM pada sistem informasi yang dibangun.


© 2024 Open Access Journal of Information Systems (OAJIS) | created by : radityo p.w (http://about.me/radityopw) and rully a.h (eraha99 [at] gmail.com)