Pemodelan UML E-Marketing Minyak Goreng

by Gellysa Urva,Helmi Fauzi Siregar


Date Published: 01 Mar 2015
Published In:
Volume: Edisi 2
Publisher:
Language: id-ID

Keywords: UML,E-Marketing,PIECES.

Abstract

Bisnis harus memiliki keunggulan kompetitif untuk bersaing dengan bisnis lain. Salah satu hal yang mendukung keunggulan kompetitif diambil alih oleh kemajuan teknologi informasi, salah satunya dari internet. Penggunaan internet dalam dunia bisnis adalah salah satu dukungan bagi perusahaan untuk memperkenalkan produk-produk di seluruh dunia. Penulis menggunakan pemodelan UML untuk membuat e-marketing minyak goreng di sebuah perusahaan dengan analisis PIECES. Basis web E-Marketing adalah strategi yang diharapkan menjadi sarana yang lebih efektif, promosi dengan data berisi rincian produk, cara pemesanan , pengelolaan data transaksi penjualan yang disimpan dengan jelas dan baik untuk mengakomodasi berbagai testimonial dari pelanggan yang telah menggunakan produk.


© 2024 Open Access Journal of Information Systems (OAJIS) | created by : radityo p.w (http://about.me/radityopw) and rully a.h (eraha99 [at] gmail.com)