E-MARKETING PADA UKM SEPATU BUNUT ABANG ADIK KISARAN

by Santoso


Date Published: 01 Mar 2015
Published In:
Volume: Edisi 2
Publisher:
Language: id-ID

Keywords: e-commerce,Pemasaran,E-Marketing,Sepatu,Bunut

Abstract

Pemasaran merupakan segala kegiatan usaha yang berhubungan dengan penyerahan barang dan jasa dari produsen kepada konsumen.Sekarang ini pelaku usaha sudah banyak yang menerapkan sistem pemasaran secara online.Pemasaran melalui internet (internet marketing) atau lebih dikenal dengan e-marketing dapat menjangkau konsumen dimana saja. Belanja secara online yang saat ini diminati oleh masyarakat memberikan andil besar terhadap perkembangan e-marketing. Toko Sepatu Bunut Abang Adik merupakan sebagai objek penelitian masih melakukan pemasaran secara manual. Sepatu dan sandal yang diproduksinya hanya dipajangkan dietalase toko, menunggu sampai ada konsumen datang baru terjadi transaksi jual beli. Walaupun efisien tetapi hal ini sangat tidak efektif dan cakupan pemasarannya sangat terbatas. Dengan menerapkan system e-marketing diharapkan akan meningkatkan volume penjualan sehingga Toko Sepatu Bunut Abang Adik akan lehih terkenal dan berkembang pesat


© 2023 Open Access Journal of Information Systems (OAJIS) | created by : radityo p.w (http://about.me/radityopw) and rully a.h (eraha99 [at] gmail.com)